Rabu, 22 Agustus 2012

Sambil Merawat Anak , Bisa diselingi Cari Uang

Banyak Hal yang bisa lakukan lho, sambil menjaga dan merawat Anak di Rumah...
bisa sambil Masak, sambil memperindah rumah, dan banyak lagi pilihan kegiatan yang lain

nah kalau semua hal diatas sudah beres, misalnya sambil menunggu anak pulang dari sekolah, atau saat anak sedang tidur. ada satu lagi pilihan kegiatan yang dilakukan, yaitu Bisa Sambil Mencari Uang..., makin menarik kan?

kalau semua kewajiban rumah tangga memang sudah beres, dan masih ada waktu luang, boleh kan kita manfaatkan untuk menambah pendapatan keluarga?

Salah satu cara untuk Cari Uang tersebut adalah dengan BerBisnis Produk Perawatan.
Kenapa produk perawatan? Produk perawatan ini makin banyak konsumennya lho..sebagian besar konsumennya adalah wanita, dan sebagian besar wanita suka merawat diri dan suka belanja kan?  mulai make up, lotion perawatan kulit cantik, Shampo, Pembersih wajah, Parfum, dsb. banyak yang pakai, bahkan sekarang banyak juga cowok pakai parfum dan pembersih wajah kan...?  

      dengan konsumen yang banyak itu, tinggal kita memikirkan cara supaya dapat banyak keuntungan. mulai gimana cara memasarkan produk itu supaya lebih banyak lagi yang pesan, bagaimana cara melayani konsumen, gmana cara pengiriman, cara perhitungan laba rugi, dan banyak lagi. Pengalaman dan ilmu ini pun nanti bakal bermanfaat kalau kita punya usaha sendiri ntar.

salah satu Produk Perawatan yang menawarkan Diskon semacam itu adalah Produk Perawatan Impor Berkualitas Tinggi dari Swedia, udah pernah dengar Oriflame kan?

Nah Oriflame ini memberikan harga istimewa buat membernya, yaitu semua Penjualan produk dapat   Keuntungan sebesar 23% lho..! lumayan menarik kan?

dan lagi banyak lho Jenis produknya, semua berkualitas tinggi, semua sudah melalui proses penelitian dan seleksi yang ketat. mulai Tata rias lengkap, Pembersih Wajah, Lotion perawatan kulit, Parfum, dan banyak lagi. harganya pun bervariasi, mulai 10ribu-an sampai ratusan ribu, bisa dicek di SebelahSini
      dan sekarang ini, Makin banyak yang sudah bergabung menjadi Member/konsultan Oriflame, baik di seluruh dunia, maupun di Indonesia, hal itu karena promo iklan online, melihat teman yang sukses setelah jadi Member Oriflame, atau cuma sekedar ingin mendapat Produk Perawatan Impor dari Swedia dengan harga diskon.
         
ada Beberapa  hal Menarik menjadi alasan mereka bergabung.

Untuk para Wanita yang ingin Kerja cari uang dari Rumah, bisa sambil Urus Anak dan Masak, bisa diklik di SebelahSini

Bagi yang Sekedar ingin belajar bagaimana ilmu bisnisnya saja, bisa diklik di Sebelah Sini

Ada juga wanita yang cuman memanfaatkan diskon member aja, tanpa berbisnis, bisa klik Untuk Gabung di Sebelah Sini

Untuk para Lelaki , simak alasan Member kami yang juga cowok ya, kok dulunya juga ikut Tertarik jadi Member, di SebelahSini

Buat member yang masih Muda n Belia, untuk merintis bisnis sendiri dan alasan lainnya coba dicek di SebelahSini

Buat mereka yang sudah kerja kantor, Dapat Uang Tambahan selain dari kantor merupakan Alasan yang sering ada, motivasi lain bisa diklik di SebelahSini

Buat yang pengen jadiin sebagai Bisnis OnLine, bisa diklik di SebelahSini

Bahkan Wanita yang satu ini berhasil Merubah Kesusahan Hidup jadi Sukses dengan bisnis? Klik Contohnya di SebelahSini

jadi itu sekilas sekedar informasi adanya Pilihan Mengisi waktu luang, setelah tugas rumah tangga selesai  Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar